Kamis, 07 Juni 2012

berpisah untuk pertemuan baru

foto ini adalah foto perpisahan SMA negeri 1 balikpapan tepatnya tanggal 21 april 2012. ganteng-ganteng bukan? hahaha. mungkin kami semua terlihat senyum difoto itu, tetapi loe tau gak sebenarnya apa yang ada dilam hati kami? yap, rasa sedih karena sebentar lagi kami akan berpisah dan mulai menjalani hidup baru dengan teman baru.
3 tahun bersama bukan waktu yang singkat bukan? yaealah bego! nih gue jelasin ya foto teroris-teroris dari sebelah kanan? tau kanan kan?
dicky disebelah ujung kanan, yang putih itu nah bego! dia adalah ketua kelas gue di 3 IPA 7, seorang yang bijaksana dalam memimpin sebuah kelas. dan salah satu orang penting dalam hidup gue, karena dia selalu memberi semangat ke gue dalam masalah percintaan.
lanjut yang kedua adalh andrew alfred napitupulu si gak ada kegantengan. orang batak paling anjing di smansa! gimana gak anjing coba? semua cewe dia gebret! tau arti gebret kan?
lanjut yang ketiga ada muhammad juza mainagi. sebenarnya gak cocok pake nama muhammad soalnya dia orang paling nakal. gara-gara dia gue jadi nakal juga. hahahaha, gak jauh beda sama andrew, dia juga ngambil banyak cewe!
eh lupa, foto yang gua jelasin ini yang foto kedua ya...
lanjut yang keempat ada dmaswara, panggil aja dia dmas alias grogot alias pk (penjahat kelamin)
kalo ada kontes kelamin terfavorit, dia kali yang juara. gak tau kenapa banyak cewe yang suka sama kelaminnya. hahahaha just kidding atau serioslying.
dan dia salah satu temen gue yang sama-sama merantau.
yang kelima gak usah dijelasin ya, yang cuma keliatan mukanya.
yang keenam ada erbian winanda, atau biasa dipanggil tokek.
kenapa dia dipanggil tokek? soalnya dia pelit! walau gitu cewe-cewe yang dia dapat gak ada yang jelek loh. *heranseheranherannya*
yang ketujuh ada ivan ernanda. mungkin cuma orang ini yang gak bermasalah soal cinta, orangnya pendiam, kalo ngambil rokok paling banyak! hahahaha
tapi dia ini orang yang paling berbakat dalam hal sepak bola, cuma dia aja yang bego gak mau nerusin bakat yang dia dapat dari Tuhan.
yang kedelapan ada hendra saputra alias uban alias macan.
orang paling lengoyang pernah gua kenal (lengo=lambat mikir). dia juga orang yang termasuk dalam orang pesulap kelas atas loh. bayangin aja gimana caranya uang 50ribu berubah menjadi butiran daun? itu pr buat anda!
yang kesembilan ada hifni ghazali, atlit basket paling cool sih kata cewe-cewe.*garuk-garuk dinding*
yang kesepuluh ada bayu septian atau basep. orang ini akhirnya merokok juga setelah  3 tahun bertahan dalam hal tersebut, kasian sekali dia.*emotesedih*
yang kesebelas ada andre, pria yang lumayan di amerika sehingga otaknya juga kayak oang amerika, liberal menganggap Tuhan itu gak ada. terserah dia sih, itu pendapatnya.
yang terakhir ada rachamd faisal atau ical atau indian kaena mukanya kayak orang india.
orang ini salah satu orang paling tersedih dalam hidupnya, soalnya setiap dia ada, pasti anak-anak pada ngolok dia. olokan penjual karpet, maaf ya ical....
yap, capek nih jelasin mereka satu-satu. walaupun banyak keterbatasan di dalam diri mereka, gue tetap menganggap mereka my bestfriends I ever had. kangen sih sama mereka, I hope we will meet again someday

1 komentar: